NK-STA Libatkan 100 Orang Mongondow Berpengaruh Wujudkan Kotamobagu Lebih Maju

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) mengedepankan moposad dalam membangun Kota Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana program 100 hari kerja yang dicanangkan oleh NK-STA yang akan mengundang 100 orang berpengaruh asal Mongondow yang sukses di perantauan.

“Kami akan mengundang 100 orang berpengaruh asa Mongondow yang sukses di perantauan. Kami akan meminta saran masukan untuk membangun Kotamobagu agar lebih maju ke depan,” ungkap Nayodo Koerniawan SH yang diaminkan Sri Tanti Angkara, Jumat 13 September 2024.

Kepedulian pasangan NK-STA terhadap pembangunan Kota Kotamobagu tidak akan lepas dari variabel kebudayaan yang kental. Salah satunya dengan pelestarian adat budaya Mongondow.

“Kami akan melestarikan adat budaya Mongondow, dengan program 30 persen bangunan milik pemerintah dan kompleks pertokoan yang ada di pusat kota harus ada ornamen Kabela,” tambah Nayodo.

Program yang mengedepankan gotong royong dalam pembangunan Kota Kotamobagu ini nantinya akan dirangkum dalam pola kerja SPIRIT KABELA.

“Program-program yang akan kami jalankan akan berada dalam Spirit Kabela. Spirit Kabela di sini adalah Sistem Pembangunan Inklusif, Responsif, Inisiatif dan Terencana Kerja Bersama Lebih Amanah,” pungkas Nayodo.

 

 

 

READ  Bawaslu Bolmong Umumkan Perekrutan PTPS Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *