Konsisten Atasi Stunting, Pemkot Kotamobagu Diganjar Piagam “Best Performance”

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk menekan kasus stunting mendapat ganjaran penghargaan “Best Performance” pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024.

Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) itu berlangsung pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) TPPS se – Sulawesi Utara dan Pemberian Penghargaan Penurunan Stunting Tahun 2024, Selasa 17 September 2024 bertempat di Hotel Aryaduta, Manado.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST ME seusai penerimaan penghargaan tersebut menjelaskan, penghargaan ini diberikan oleh Pemprov Sulut untjk kategori best performance pada penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori Best Performance pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan Stunting Tahun 2024,” ungkap Chelsia.

Untuk diketahui, piagam penghargaan “Best Performance” pada Pelaksanaan Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2024 diserahkan Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil dan diterima Pj Wali Kota Kotamobagu yang diwakili Sekertaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH ME.

READ  Salut!!! Bupati Limi Bantu Rp10 Juta untuk Wisata Ramadan Otam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *