Konser Motampot Fest 2024 Meriah. Ribuan Masyarakat Padati Alun-alun Boki Hotinimbang

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Motampot Fest 2024 yang diinisiasi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat Bolmong Raya, hingga luar provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Di awali dengan Motampot Fun Race 2024 yang diikuti oleh ribuan peserta dan bahkan ada peserta dari mancanegara, dan ditutup dengan konser yang dipusatkan di alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Sabtu 14 September 2024.

Konser yang diisi dengan sejumlah artis penyanyi hip-hop remix asal Sulut dan artis nasional Budi Doremi tersebut dinikmati oleh ribuan masyarakat Bolmong Raya yang memadati setiap sudut alun-alun Boli Hotinimbang.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pihak-pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat sehingga kegiatan malam ini berjalan dengan sukses. Adapun kepada KPU dan Bawaslu serta pemerintah daerah di tiga wilayah, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Boltim, kami ucapkan Terimakasih, juga seluruh sponsor yang turut membantu,” ucap Elwin.

“Semoga kegiatan seperti ini akan diagendakan legi di tahun depan berkat dukungan pemerintah dan semua pihak masyarakat,” singkat Elwin.

 

READ  Capaian PBB-P2 Kotamobagu Utara Sentuh Angka 25 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *