Tegas!!! Sande Dodo dan Pendukung Siap Menangkan NK-STA

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ir Sande Dodo menegaskan dirinya bersama para pendukung saat Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA).

Ketegasan ini disampaikan anggota DPRD Kotamobagu periode 2024-2029 tersebut untuk membakar semangat para pendukung dan simpatisan yang saat ini tengah bekerja di lapangan, khususnya di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“Komitmen mendukung NK-STA harga mati. Kami dan pendukung solid untuk terus bekerja di lapangan, menyampaikan visi dan misi pasangan NK-STA yang tidak ada di pasangan calon lainnya,” tegas Sande Dodo, Senin 14 Oktober 2024.

Mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu itu pun menegaskan bahwa dukungannya memiliki landasan yang kuat. Pengalamannya sebagai birokrat mampu menilai jika visi-misi dan program dari Paslon nomor urut Tiga, NK-STA lebih menjawab kebutuhan masyarakat Kotamobagu.

“Lepas kami sebagai kader PDI Perjuangan yang telah mengusung pasangan NK-STA, saya sebagai mantan Birokrat melihat jika visi-misi pasangan ini lebih realistis yang mudah dieksekusi, serta bermamfaat kepada masyarakat Kotamobagu,” tambah Sande.

Di sisi lain, Sande mengajak seluruh pendukung dan masyarakat Kotamobagu untuk jeli melihat rekam jejak, dan apa yang ditawarkan dari Pason ketika memimpin lima tahun ke depan.

“Ini momentum kita menentukan pemimpin lima tahun ke depan. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Pasangan NK-STA karena secara politik memiliki dukungan yang kuat di lembaga DPRD, sehingga bisa memuluskan program dan kegiatan yang diusulkan oleh masyarakat,” pungkas Sande.

Kawal Kampanye NK-STA di Mongkonai Bersatu

Komitmen politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ir Sande Dodo untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) terus diwujudkan.

READ  Dibawa Kepala Inspektorat Bolmong ke Expo Inovasi Pengawasan di Jakarta, Ketua BPKP RI Nikmati Kopi Mobalang di Stand Milik Inspektorat Bolmong

Seperti saat Anggota DPRD Kotamobagu periode 2024-2029 tersebut hadir bersama-sama dengan Paslon NK-STA pada kampanye dialogis Mongkonai Bersatu di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, Minggu 13 Oktober 2024.

Kehadiran Sande yang juga mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu tersebut diyakini menjadi magnet bagi elemen masyarakat, khususnya para mantan birokrat untuk mendukung dan memilih NK-STA pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Banyak teman-teman mantan birokrat yang memiliki pengalaman bekerja di pemerintahan, yang saya yakin bisa secara jeli melihat pasangan NK-STA adalah pilihan yang tepat menjalankan tugas dan fungsi eksekutif. Bukan tanpa alasan, Bapak Nayodo Koerniawan SH mantan Wakil Walikota Kotamobagu dan sudah sangat menguasai bagaimana kerja-kerja eksekutif,” ungkap Sande.

Selain pengalaman, integritas menjadi poin penting untuk menentukan pilihan. Menurut Sande, integritas dari pasangan NK-STA sudah teruji.

“Selama lima tahun menjadi Wakil Walikota, Bapak Nayodo Koerniawan menjalankan tugas dengan baik. Begitu pun dengan Ibu Sri Tanti Angkara yang meski menjadi istri dari Pak Benny selaku Menteri, tetap menjadi sosok yang sederhana dan dekat dengan masyarakat,” pungkas Sande.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *