Bukti Nyata SSM Bangun Boltim, Tertidur di Kantor Kementerian PUPR Demi Golkan Usulan Infrastruktur

Sulawesi Kini, Boltim – Bukti nyata berjuang untuk kemajuan daerah tercinta ditunjukan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM).

Kali ini, Bupati Sachrul membawa dan memperjuangkan langsung aspirasi pembangunan infrastruktur, khususnya pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Senin 1 April 2024.

Tak tanggung-tanggung, demi bisa menggolkan usulan terkait pembangunan infrastruktur, Bupati Sachrul menghabiskan waktu menunggu pejabat Kementerian PUPR, hingga tertidur di salah satu ruangan kementerian yang dipimpin oleh Menteri Nyentrik, Basuki Hadi Muljono tersebut.

Bukan tanpa asalan, Bupati Sachrul ingin menunjukan pertanggung jawabannya kepada masyarakat Boltim atas amanah yang diembannya, dengan membawa langsung aspirasi-aspirasi demi kemajuan Boltim.

“Kemarin saya berkunjung ke Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR, dan bertemu langsung dengan Direktur Pembangunan Jalan Kementerian PUPR, Wida Nurfaidah, ST, MT, dan jajaran. Pada kunjungan saya kali ini saya menyampaikan kembali usulan pembangunan jalan-jalan di Boltim yang sempat diusulkan lalu,” kata Bupati Sachrul dikutip dari laman facebook miliknya.

Perjuangan dari Bupati Sachrul pun perlu diacungi jempol. Menunggu hingga tertidur di salah satu ruangan rapat milik Kementerian PUPR RI bisa membuahkan hasil.

“Alhamdulillah walau saya sempat tertidur di ruagan rapat direktur usulan yang saya bawa disetujui oleh direktur, dan tinggal menambahkan kelengkapannya,” tambah Bupati Sachrul.

Penulis : Yadi

READ  Dianugerahi Gelar Adat KRT oleh Keraton Surakarta Hadiningrat, Bupati: Gelar ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Jawa yang Ada di Boltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *