Hadiri Wisuda Ribuan Santri, Asripan Nani Berpesan Jadikanlah Al-Qur’an Sebagai Pedoman Hidup

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs., Hi Asripan Nani M,Si menghadiri kegiatan Wisuda 1.115 para Santri yang berasal dari seluruh TPQ dan TPA se-Kotamobagu, bertempat di Hotel Room Sutan Raja pada hari Senin (6/11/2023).

Penjabat Wali Kota Asripan Nani, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas digelarnya wisuda para santri.

“Alhamdulillah banyak selamat anak-anakku para santri yang telah diwisuda pada hari ini, semoga kedepannya bisa menjadi hafidz Quran dan pemimpin. Semoga kita semua bisa menjadikan kitab suci Alquran sebagai pedoman, sebab Al-Qur’an sebagai kitab suci mengajarkan tentang ibadah, akhlak dan petunjuk bagi kita umat manusia,” ujarnya.

Tak lupa pula Asripan Nani memberikan motivasi kepada para santri untuk bisa menjadi hafidz Qur’an.

“Menjadi seorang hafidz Qur’an merupakan hal yang sangat baik, dimana kehidupan kita akan lebih baik. Makanya saya berharap agar para santriwan dan santriwati ini lebih meningkatkan bacaan Qur’an dan memahaminya, jangan hanya berhenti sampai di sini, karena kelak kalian akan menjadi pejabat pemimpin daerah, kalianlah generasi penerus di 20-30 tahun akan datang,” ucap Asripan Nani.

Acara Wisuda para santri juga turut dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua MUI, Ketua BAznas, kepala OPD, juga ayah ibu dari santri dan tamu undangan.***

READ  Dinas PMD Kotamobagu Gelar Rakor Monev Dokumen Badan Hukum BUM Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *