Ikut Entry Meeting Bersama BPK-RI Perwakilan Sulut, Bupati Minta OPD Kooperatif Dalam Menyajikan Data

Sulawesi Kini, Boltim – Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si mengikuti Entry meeting bersama Badan pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Senin 13 Maret 2023.

Entry meeting tersebut terkait Pemeriksaan terinci atas Laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Tahun Anggaran 2022.

“Saya berharap seluruh Operator Perangkat Daerah (OPD) kooperatif dan proaktif dalam menyajikan data yang diminta oleh BPK” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menegaskan untuk tidak cepat bangga atas capaian yang ke sembilan kalinya boltim mendapatkan opni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

“Kita memang sudah sembilan kali mendapatkan WTP tapi kita tidak hurus merasa bangga dan puas dengan capaian tersebut, karena cepat bangga dan puas akan membuat kita lalai dalam mempertahankan opini WTP,” pungkasnya.

Turut hadi dalam entry meeting Kepala BPKP Sulut Arief Fadillah, SE, MM, CSFA, Ketua Tim BPKP sulut, para Asisten, Seluruh Kepala OPD dan seluruh pejabat eselon 3 serta seluruh PPTK.

Penulis: AZE

READ  Berkunjung di Jepang, Bupati Sam Sachrul Paparkan Potensi Boltim dan Bicarakan Soal Ekonomi Hingga Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *