Pemkab Boltim Serahkan LKPD Unaudited 2022 ke BPK-RI Perwakilan Sulut

Sulawesi Kini, Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Boltim Tahun Anggaran 2022, kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

LKPD tersebut diserahkan lngsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, kepada Kepala BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) Arief Fadillah, Kamis 9 Maret 2023.

Dalam kesempatannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari Tim BPK kepada Pemkab Boltim, terkait pengelolaan keuangan daerah.

“Alhamdulillah Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sudah diserahkan, dan siap diperiksa oleh Tim BPK,” ujar Sachrul.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BPKP perwakilan Sulut yang ikut mendampingi dalam menyusun LKPD Unaudited 2022.

“Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPKP Sulawesi Utara yang telah memberikan pendampingan kepada pemerintah daerah dalam penyusunan dan penyajian LKPD Unaudited Tahun 2022, dan dapat diselesaikan tepat waktu bahkan lebih awal dari ketentuan perundang undangan,” katanya.

Terinformasi, pada penyerahan LKPS tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto, turut didampingi Sekretaris Daerah Boltim, Sonny Warokka.

Penulis: AZE

READ  Bupati Limi Resmikan Gedung Gereja Katolik Santo Yusuf di Mopuya Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *