Pemkot Kotamobagu Gelar Selter untuk 5 Posisi JPT Pratama

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menggelar Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala BKPP, Ivone P. Rundengan, seleksi Terbuka dilaksanakan dalam rangka mengisi beberapa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang kosong dan saat ini masih di isi oleh pelaksana tugas.

“Atas dasar kekosongan tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu telah mangajukan permohonan untuk pelaksanaan Seleksi Terbuka ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan telah disetujui melalui Surat Nomor B-3427/JP.00.00/09/2023 tanggal 8 September 2023 tentang Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucap Ivone, Selasa, Selasa, 12 September 2023.

Atas dasar rekomendasi KASN tersebut, maka Panitia Seleksi telah melaksanakan rapat dan telah mengumumkan Seleksi Terbuka pada hari ini Selasa, 12 September 2023.

“Seleksi Terbuka ini dibuka seluas-luasnya bagi ASN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan pengumuman oleh Panitia Seleksi,” ujar Ivone.

Adapun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilelang adalah Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sekretaris DPRD, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Kepela Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dapat diakses melalui website BKPP Kota Kotamobagu https://bkpp.kotamobagu.go.id maupun papan pengumuman di kantor BKPP Kota Kotamobagu.(*)

READ  Rp12 Miliar Ditata untuk Bidang Cipta Karya PUPR Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *