Peringati Hari Ibu ke-95 dan HUT DWP ke-24 Tahun, Pemkot Kotamobagu Gelar Berbagai Kegiatan

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Selasa 28 November 2023 menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pencanangan Gebyar Hari Ibu ke – 95 Tahun dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke – 24 Tahun, bertempat di Lapangan Olahraga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu ke – 95 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun, degan tema Kegiatan Gebyar Hari Ibu “Sehari bersama masyarakat” yang dicanangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan,dan Sekertaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, bersama seluruh jajaran pengurus PKK Provinsi Sulawesi Utara. Terima kasih yang sebesar – besarnya telah hadir bersama – sama dengan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Gebyar Hari Ibu ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Ibu ke – 95 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun. Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu telah menyatukan tekad dan semangat dalam rangka bersinergi untuk membangun Kota Kotamobagu bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.

Senada yang dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang pada pelaksanaan Gebyar Hari Ibu ke – 95, Sehari Bersama Masyarakat” Tahun 2023 ini, dilaksanakan berbagai kegiatan.

READ  DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Pengumuman Berakhir Masa Jabatan Walikota dan Wawali Periode 2018-2023

“Gebyar hari ibu, ini kita laksanakan kegiatan baksos dan kegiatan lomba lainnya seperti, jalan sehat, senam, sosialisasi, pemberian bantuan sosial, bakti sosial berupa donor darah, pengobatan gratis dan pelayanan KB gratis, lomba kesehatan dan kebersihan, lomba taman, lomba Fashion Show, lomba menu dan kegiatan lomba lainnya, yang mulai dilaksanakan tanggal 28 November 2023, hingga Tanggal 7 Desember 2023,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan, serta penyerahan berbagai bantuan dari pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara dan Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu serta penyerahan Hadiah kepada para pemenang Lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun di Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil, S.E., Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Nelmi Makalalag Angkara, S.E., para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,para pimpinan Organisasi Wanita se – Kota Kotamobagu, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, ASN di lingkup Pemkot, serta Masyarakat Kota Kotamobagu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *