Rio Dondokambey Sambangi Rumah Perjuangan Shandry Anugerah Hasanuddin

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Jalinan persahabatan yang erat antara sesama kaum muda ditunjukan oleh Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rio A.J Dondokambey dan Ketua KNPI Kotamobagu, Shandry Anugerah Hasanuddin.

Dalam kunjungannya ke Kota Kotamobagu, Rio menyempatkan diri untuk menyambangi Rumah Perjuangan yang dibangun oleh Shandry dalam rangka meneguhkan komitmen menjadi corong aspirasi rakyat di DPRD Kota Kotamobagu, jika diberikan amanah untuk melenggang jawara di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Shandry Anugerah Hasanuddin sendiri merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kotamobagu di Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut Empat (4).

Sementara, Rio A.J Dondokambey saat ini terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulut dengan nomor urut Satu (1) dari PDIP.

Selain menyambangi, Rio juga meresmikan rumah perjuangan tersebut dengan simbolis menggunting pita. Sebelum diresmikan, diawali dengan Do’a yang dibawakan oleh para pemuka agama yang ada di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Seusai meresmikan rumah perjuangan, Rio yang didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag dan Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kotamobagu, Adrianus Mokoginta melanjutkan dengan makan siang bersama di kediaman Shandry di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam momentum tersebut, Rio bersilaturahmi dengan para pemuka agama, tokoh masyarakat dan generasi milenial yang antusias menyambut kehadiran dari Rio. Bukan tanpa alasan, Rio dinilai menjadi representasi pemuda yang sukses dan banyak mendapatkan amanah dalam berbagai organisasi bergengsi tingkat nasional.

Hampir dua jam menginjakan kaki di Kotamobagu Utara, Rio yang diketahui merupakan anak dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE ini bertolak menuju ke Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolmong dalam rangka memberikan materi pada kegiatan Jambore DPD KNPI Bolmong.

READ  Sejalan Dengan Pj Walikota, PUPR Kotamobagu Rancang Penanganan Kebencanaan

Shandry seusai kegiatan tersebut mengapresiasi kunjungan dari Rio dan rombongan ke Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Di tengah kesibukan dari sahabat saya, Bung Rio, dirinya masih menyempatkan diri untuk bisa bersilaturahmi dengan kami keluarga dan juga masyarakat Kotamobagu Utara. Dari pembicaraan kami, kunjungan ini merupakan kunjungan awal dari Bung Rio dan ke depannya, Bung Rio akan kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Kotamobagu, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Utara,” kata Shandry.

Shandry juga menambahkan, sebagai kaum milenial di Sulut, dirinya dan Rio ingin mengajak para kaum milenial di Kotamobagu khususnya Kecamatan Kotamobagu Utara untuk terus menjalin pertemanan dan persahabatan dengan semua kalangan.

“Penting bagi kaum muda, kaum milenial untuk terus menjalin pertemanan, persahabatan dan pergaulan yang baik dan luas,” singkat Shandry.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *