Walikota Buka Turnamen Volleyball Piala Ketua KONI dan Piala Ketua PBVSI Kota Kotamobagu Tahun 2023

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Putra – Putri Piala Ketua KONI Kota Kotamobagu dan Piala Ketua PBVSI Kota Kotamobagu Tahun 2023, Rabu, 6 September 2023.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., yang juga merupakan Ketua PBVSI Kota Kotamobagu, serta seluruh panitia pelaksana yang telah menggelar Turnamen Bola Voli berskala regional tersebut.

“Ini Luar biasa, Saya apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana yang mampu menggelar kegiatan besar seperti ini, yang diikuti dua Provinsi, yakni Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang mendukung Turnamen Bola Voli yang diikuti tim – tim Bola Voli terbaik di Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, lebih khusus masyarakat Desa Poyowa Besar Satu dan Desa Poyowa Besar Dua yang mendukung pelaksanaan turnamen ini. Mari kita sambut tamu dari luar daerah kita dengan baik,” ujar Wali Kota.

Turnamen Volly Ball yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Bogani – Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST., , Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Sangadi Desa Poyowa Besar Satu, Tapri Bangol, dan para Tokoh Masyarakat Poyowa Besar Satu dan Poyowa Besar Dua.(*)

READ  Rabu, Pj Walikota Asripan Ikuti Prosesi Poponig kon Komalig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *