Warga Bilalang Satu Benahi Lapangan untuk Sholat Id, Badaria : Terima Kasih untuk Semua

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Kerja bakti dalam rangka pembenahan lapangan Sholat Id di Lapangan Serbaguna Bilalang Satu dilaksanakan oleh masyarakat dan jajaran Pemerintah Desa Bilalang Satu, Minggu 31 Maret 2024.

Masyarakat bahu membahu mempersiapkan perlengkapan dan atribut lainnya untuk menata tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah. Melihat hal ini, Kepala Desa Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta menghaturkan apresiasi dan rasa bangganya kepada masyarakat atas kerja bakti yang telah dilaksanakan.

“Ini menunjukan kekompakan dan kebersamaan masyarakat untuk mempersiapkan tempat sholat Idul Fitri. Atas nama pemerintah dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih karena sudah meluangkan waktu dan turut membantu proses sehingga tempat pelaksanaan Sholat Id bisa terealisasi,” kata Badaria.

Badaria juga menambahkan, menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, seluruh masyarakat Bilalang Satu diminta untuk tetap istiqomah menjalankan ibadah puasa, dan ibadah-ibadah lainnya.

“Tak lupa pula kami mengimbau dapat menyisihkan untuk membayar zakat. Membayar zakat menjadi salah satu rukun Islam yang wajib untuk kita laksanakan,” pungkas Badaria.(*)

READ  Satpol-PP Kotamobagu Kembali Tertibkan Pedagang di Pasar 23 Maret, Sahaya Tegaskan Patuhi Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *