⁠Bupati Limi Pimpin Apel Perdana Seusai Perayaan Lebaran

Sulawesi Kini, Bolmong – Pasca cuti perayaan hari besar keagamaan Idul Fitri 1445 Hijriah, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali bersiap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kembalinya bekerja para ASN ini diawali dengan pelaksanaan apel perdana yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, Selasa 16 April 2024 yang dilaksanakan di pendopo lantai satu halaman Kantor Bupati Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyampaikan ucapan selamat hati raya idul fitri 1445 hijriah kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong.

“Atas nama pribadi, dan pemerintah, saya sampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah,” ucap Bupati Limi.

Bupati Limi juga meminta agar ASN lingkup Pemkab Bolmong dapat kembali bekerja seperti biasanya dengan mengedepankan profesional dan disiplin.

“Segera selesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab. Setelah selesai cuti bersama,” pinta Bupati Limi.

Bupati Limi menegaskan, di apel perdana tersebut agar ASN yang tidak mengikuti apel perdana akan mendapatkan sanksi berupa pemotongam TPP sebesar 50%.

Di akhir sambutannya, Bupati Limi menyampaikan sebagai bentuk pengingat bahwa kepemimpinan dirinya sebagai Penjabat Bupati Bolmong akan segera berakhir di bulan mei mendatang.

“Bapak ibu peserta apel perdana yang saya hormati. Saya minta waktu sejenak, yang pertama saya mohon maaf jika ada yang kurang selama memimpin, sebab hal itu juga sebagai manusia biasa. Namun meski hanya sesaat saya berupaya memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan semua pihak, saya bisa melaksanakan, dengan penuh cinta kasih. Pertahankan apa yang telah ada. Hindari perpecahan, hindari fitnah, berikanlah keteladanan.” tutur Bupati Limi.

Hadir dalam apel perdana tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Abdullah Mokoginta, para Asisten Sekda Bolmong, para pimpinan OPD, serta para pegawai dan staf lingkup pemda Bolmong.(*)

READ  Hasil Kerja Sama dengan BNI, Pemkot Kotamobagu Ajak Masyarakat Mamfaatkan QRIS Dalam Pembayaran Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *