Asripan Nani Bersama Kapolres Tinjau Langsung Lokasi Rawan Bencana di Wilayah Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Senin 20 November 2023 bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dan jajaran Kepala SKPD meninjau sejumlah titik lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu, seperti Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, dan Kelurahan Kotamobagu.

Pj Wali Kota saat berada di lokasi mengatakan kami mengecek langsung dimana posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor.

Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani, dan mereka sudah langsung respon untuk mengantisipasi.

Tujuan turun langsung ke beberapa titik ini bersama Kapolres, dan teman – teman supaya diketahui langsung terkait langkah – langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Kunjungan tersebut juga bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S,.T., Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E. (*)

READ  Asripan Nani Buka Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional di Lingkup Pemkot Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *