Pj Wali Kota Kotamobagu Ikuti Rakor dan Evaluasi Hasil Pelaksanaan RKPD Triwulan II Tahun 2023

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Selasa (21/11/2023), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi hasil pelaksanaan RKPD sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di The Sentra Manado Hotel – Minahasa Utara.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E saat mendampingi Penjabat Wali Kota mengatakan Bapak Dr. Asripan Nanimenghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, yang bertujuan untuk melakukan evaluasi tentang sejauh mana capaian berbagai bidang pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD Tahun 2023.

“Pencapaian pembangunan di berbagai bidang di Kota Kotamobagu hingga saat ini terus mengalami perkembangan yang positif, baik di bidang Pendidikan dan Kesehatan serta meningkatnya pertumbuhan ekonomi. Demikian juga dengan tingkat Kemiskinan dan Pengangguran terbuka yang terus mengalami penurunan,” ujarnya.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi tersebut dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara, Prof (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan dihadiri Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel., S.T., M.Si, para Bupati / Wali Kota se – Provinsi Sulawesi Utara, para Asisten, serta Kepala Bappelitbangda se – Provinsi Sulawesi Utara. (*)

READ  Audit Pendahuluan Digulir, OPD Harus Kooperatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *