Bupati Limi Silaturahmi Dengan Warga Kecamatan Poigar Lewat Safari Ramadan

Sulawesi Kini, Bolmong – Silaturahmi lewat momentum safari ramadan kembali dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong. Kali ini, rombongan Pemkab Bolmong yang dipimpin langsung Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit melakukan kunjungan silaturahmi yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Kecamatan Poigar, Minggu, 17 Maret 2024.

Bupati Limi Mokodompit bersama jajaran Pemkab Bolmong mengunjungi Mesjid Al-Ikhlas Nonapan I setelah itu Safari Ramadhan Pemkab Bolmong berlanjut di Mesjid Al – Hidayah Desa Nonapan Baru Kec. Poigar.

Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong ini menjadi bagian dari upaya Pemkab Bolmong untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan itu juga, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit menyalurkan santunan kepada para Imam, pegawai syar’i serta pengurus masjid Al-Hidayat Desa Nonapan Baru, Kecamatan Poigar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, pentingnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun kabupaten Bolmong, khususnya Desa Nonapan Baru.

“Perlu dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program Pemkab Bolmong , baik peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Dalam giat safari ramadan sendiri, Bupati Limi Mokdompit melaksanakan sholat Isya serta Taraweh bersama masyarakat Desa Nonapan Baru.

Di mana, selesai sholat Isya, jamaah Masjid Al-Hidayah bersama Bupati mendengarkan ceramah dari tim safari ramadan.

Adapun tausiyah safari ramadan di Masjid Al Hidayah Desa Nonapan Baru dibawakan oleh Kepada Dinas Pendidikan Farida Mooduto.(*)

READ  PUPR Kotamobagu Terima Keluhan soal Jalan Bhayangkara di Pemukiman Sampana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *