Dinas PUPR Kotamobagu Tingkatkan Akses Jalan Menuju Masjid di Desa Sia’

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Pembangunan infrastruktur yang ditujukan untuk menghubungkan akses masyarakat dengan fasilitas umum terus diwujudkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Seperti pada paket pekerjaan peningkatan jalan menuju mesjid Sia’ di Desa Sia’, Kecamatan Kotamobagu Utara yang diplot anggaran mencapai Rp500 juta dan ditata pada APBD tahun anggaran 2023 ini.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST melalui Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan.

“Untuk proses lelangnya sudah selesai, dan saat ini mulai dilakukan pembangunan. Paket pekerjaannya yakni peningkatan jalan sehingga dilakukan hotmix,” ungkap Haris.

Haris juga mengharapkan agar dalam proses pembangunan ini bisa mendapat pengawasan dari masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Sia’. Jika ditemukan adanya pelaksanaan yang dirasa kurang sesuai, silahkan sampaikan kepada pengawas di lapangan supaya segera tindaklanjuti dan diperbaiki.

“Namun, kami meyakini pelaksanaannya akan berlangsung dengan baik sesuai dengan RAB. Kita punya pengawas, dan dalam kurun waktu tertentu akan dilihat langsung kualitas pekerjaannya,” tambah Haris.

Penulis : Yadi

 

READ  Hasil Kerja Sama dengan BNI, Pemkot Kotamobagu Ajak Masyarakat Mamfaatkan QRIS Dalam Pembayaran Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *