Fokuskan Pengamanan Tahun Baru 2024 di Wilayah Dumoga Bersatu, AKBP Arianto Salkery : “Jangan Ada Pelanggaran Hukum yang Terjadi”

Sulawesi Kini, Bolmong – Momentum peringatan tahun baru 2024 yang tinggal beberapa jam lagi menjadi fokus dari Polres Bolmong, khususnya pada pengamanan sejumlah titik rawan yang dinilai bisa terjadi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SIK dalam kesempatan Press Release akhir tahun 2023 bertempat di Graha Tatag Trawang Tungga, Polres Bolmong, Minggu 31 Desember 2023 mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menggelar apel akbar di wilayah Dumoga Raya, khususnya di Desa Tonom, Kecamatan Dumoga Timur.

“Sore hari ini kita akan menggelar apel di wilayah Dumoga Bersatu. Ada 10 titik rawan yang sudah kita buatkan pos-pos pengamanan,” ungkap AKBP Arianto Salkery.

Ada pun personil yang disiagakan berjumlah 210 anggota yang terdiri dari berbagai satuan. Selain itu, sejumlah sarana dan prasarana dikerahkan untuk lebih memaksimalkan pengamanan.

AKBP Arianto Salkery pun menegaskan, pihaknya akan menindak tegas pihak-pihak yang mencoba melakukan pelanggaran hukum dalam peringatan malam pergantian tahun baru 2024.

“Silahkan merayakan pergantian tahun 2024 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada pelanggaran hukum yang kami temui, kami tegaskan akan menindaknya,” tegas AKBP Arianto Salkery.

Alumni Akpol tahun 2004 ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas selama momen pergantian tahun 2024.

“Jadikan momentum pergantian tahun 2024 ini sebagai motivasi untuk lebih menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Di tahun 2024, mari kita songsong aktifitas yang lebih baik dan bermamfaat,” pungkas AKBP Arianto Salkery.

Penulis : Yadi

READ  Bupati Limi Gelar Kunker di Kecamatan Lolayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *