Gelar Reses, Raski Mokodompit Hadirkan Dokter Spesialis Mata untuk Masyarakat

Sulawesi Kini, Bolmong – Politisi muda dan juga Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) di DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Raski Azhari Mokodompit (RAM) melaksanakan reses kedua pada masa sidang III tahun 2023 di tiga titik di Bolmong Raya.

Tak hanya sekedar menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya, namun reses yang digelar Raski ini bermamfaat lebih dengan digandengnya dokter spesialismata untuk pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Seperti reses yang digelar di Desa Kopandakan Dua, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis 31 Agustus 2023 dimana Raski hadir langsung dan berbaur dengan ratusan masyarakat.

Selain menyapa, Raski juga melihat langsung pelayanan kesehatan mata, hingga pembagian kaca mata bagi masyarakat.

Raski di sela-sela resesnya mengatakan, pelaksanaan reses yang dibarengi dengan pelayanan kesehatan menjadi kebutuhan masyarakat yang perlu untuk dilakukan.

“Jadi, selain kita menyerap aspirasi, kita juga memberikan mamfaat lebih dengan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pada kesempatan ini, ada empat dokter yang kami bawa untuk pemeriksaan mata hingga alat kesehatan, serta kaca mata untuk dibagikan,” ungkap Raski.

Pelaksanaan reses Raski ini berlangsung di tiga titik masing-masing Desa Mamalia Kabupaten Bolsel, Desa Kopandakan Dua Kabupaten Bolmong dan Kelurahan Gogagoman di Kota Kotamobagu.

Antusias masyarakat atas pelaksanaan reses dari Raski ini pun menuai apresiasi. Seperti yang diutarakan Asnan Kobandaha.

“Ini sangat membantu kami masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Selain itu, pada kesempatan itu juga kita bisa menyalurkan aspirasi yang nantinya dibawa oleh Raski ke DPRD Provinsi Sulut,” tutur Asnan.

Peliput : Yadi

 

READ  Bertarung ke DPRD Provinsi Sulut, Arman Lumoto Siap Amankan Satu Kursi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *