Kecamatan Bolaang Gelar FGD Standar Pelayanan Publik

Sulawesi Kini, Bolmong – Kecamatan Bolaang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Forum Group Discusion (FGD) terkait Standar Pelayanan Publik, Jumat 9 Juni 2023 di aula Kantor Kecamatan Bolaang.

FGD ini digelar dalam rangka penilaian yang dilakukan oleh Kementerian PAN RB dan juga penyusunan standar pelayanan publik sebagaimana amanat UU nomor 25 tahun 2009 tentang Standar Pelayanan Publik.

Camat Bolaang, Harry Damopolii SSTP dalam sambutannya mengatakan bahwa FGD ini dilakukan guna meminta masukan dari para peserta undangan untuk menyusun standar pelayanan oleh Kecamatan Bolaang.

“Pada kesempatan ini, kami mengharapkan adanya saran dan masukan dari seluruh pihak guna penyusunan standar pelayanan publik yang menjawab kebutuhan seluruh elemen masyarakat,” ungkap Harry.

Harry juga menambahkan, saat ini Kecamatan Bolaang tengah mengupayakan berbagai fitur pelayanan. Mulai dari penyediaan akses pelayanan kepada penyandang disabilitas hingga publikasi melalui berbagai media sosial.

“Sarana dan prasarana dalam menunjang pelayanan publik yang memadai kami terus upayakan. Tak hanya itu, sumber daya manusia yang ada pun kita bekali untuk berkomunikasi baik secara langsung mau pun tidak langsung dengan masyarakat,” tambah Harry.

Hadir dalam FGD ini, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), insan pers, pemerintah desa dan kelurahan.

Penulis : Yadi

READ  Peningkatan Jalan Poyowa-Tabang Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *