Kepala Dinas PUPR Dampingi Pj Walikota Serahkan Proposal Usulan Pembangunan Jalan ke KemenPUPR

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST mendampingi langsung Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, DR Asripan Nani yang memperjuangkan pembangunan infrastruktur Kotamobagu lewat pengajuan proposal ke Kementerian PUPR RI, Kamis 2 November 2023.

Dalam proposal yang diajukan, Claudy menyebut ada sejumlah usulan pembangunan baik jalan, drainase hingga usulan pembangunan Stadion Gelanggang Olahraga (Gelora) Ambang.

“Proses pengajuannya langsung oleh Pak PJ Walikota ke Kementerian PUPR. Pengajuan proposal ini berisikan sejumlah pekerjaan jalan, drainase termasuk pembangunan atau revitalisasi stadion Gelora Ambang,” ungkap Claudy.

Claudy juga menambahkan, pengajuan proposal tersebut langsung kepada Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur KemePUPR RI, Pranoto ST MdevPlg.

“Pada saat itu juga telah disampaikan bahwa pihak Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR akan mengkaji proposal yang berisi usulan pembangunan sejumlah infrastruktur tersebut,” pungkas Claudy.

READ  Buka MTQ ke XXX, Bupati Limi : Wujudkan Penerus yang Berkarakter Qurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *