Pemkab Bolmong Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Guru, Kesehatan dan Teknis

Sulawesi Kini, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lewat surat bernomor 800/B.03/BKPP/430/X/2023 mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada formasi guru, tenaga kesehatan dan teknis.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Daerah PPPK Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM tersebut memuat para pelamar yang dinyatakan lolos atau pun tidak lolos menuju tahap selanjutnya.

Meski demikian, bagi mereka yang dinyatakan tidak lolos jangan dulu berkecil hati. Sistem pengadaan PPPK membuka ruang sanggah yang dimulai sejak tanggal 19 sampai 21 Oktober 2023.

“Sanggahannya diajukan melalui portal nasional sscasn dengan menggunakan akun masing-masing. Nantinya pelamar mengisi alasan sanggah, serta menjabarkan kronologis yang benar, realistis, tidak mengada-ada dan berdasarkan dokumen yang sudah diunggah oleh pelamar sebelumnya,” kata Tahlis.

Ada pun bagi mereka yang lolos akan mengikuti tahap selanjutnya yakni seleksi kompetensi. Oleh karena itu, Tahlis meminta agar para peserta dapat menjaga kesehatan dan belajar untuk menghadapi seleksi kompetensi ini.

“Percaya diri dan perbanyak ibadah serta doa agar diberi kelancaran dalam mengikuti tahapan selanjutnya,” pungkas Tahlis.

Untuk mengecek pelamar yang lolos atau pun tidak lolos, silahkan klik tautan di bawah ini :

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI PPPK KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW TA 2023

READ  Ketua BKMT Sulut Yasti Soepredjo Mokoagow Berbagi Kebahagiaan Ajak Nobar Anak Yatim Piatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *