Peringati Hari Ibu Ke-95 Tahun TP PKK Kotamobagu Roadshow Kegiatan Sehari Bersama Masyarakat

KOTAMOBAGU – TP-PKK Kotamobagu menggelar kegiatan sehari bersama masyarakat dalam rangka Gebyar hari ibu ke-95.

Kegiatan Roadshow sehari bersama masyarakat oleh Tim Penggerak PKK Kotamobagu mengunjungi semua Kecamatan, Kelurahan/Desa se-kotamobagu yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, dan para anggota PKK.

Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Sudah dari pekan lalu Kami sudah mengunjungi puluhan desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu. Sisanya nanti akan dimulai lagi pada tanggal 18 hingga 19 Desember 2023,” ucap Ny Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Dikatakannya, sebelumnya kegiatan ini telah dicanangkan oleh ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita maya Dondokambey Tamuntuan beberapa waktu lalu.

“Sehingga kami turun di desa, kelurahan langsung melaksanakan sosialisasi dimana narasumbernya dari dinas terkait bersama dengan Pokja 1 sampai 4 serta kesekretariatan,”ujarnya

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah memberikan bantuan-bantuan berupa buku kepada anak sekolah, bibit pertanian, vitamin dan bola volly kepada masyarakat.

“Sosialisasi dari masing-masing Pokja, penyerahan bantuan benih tanaman pekarangan serta media tanam lainnya dari Dinas Ketahanan Pangan, bantuan alat tulis menulis dari Dinas Pendidikan, bantuan alat olahraga Volly dari Dinas Pemuda dan Olahraga, bantuan bibit Durian. Semoga semua yang diberikan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ucap Ketua TP-PKK Kotamobagu.

READ  Cuaca Esktrim, BPBD Kotamobagu Imbau Orang Tua Awasi Lingkungan Bermain Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *