Jelang Pergantian Tahun 2024, Badaria Ajak Pemuda Isi Dengan Kegiatan yang Produktif

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Kepala Desa Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta AMP mengajak seluruh elemen masyarakat Bilalang Satu, khususnya para pemuda untuk memperingati pergantian tahun 2024 dengan kegiatan yang lebih produktif.

Misalnya, dengan kegiatan yang mengembangkan kemampuan bakat dan minat pemuda, bukan sekedar perayaan yang akan menjerumuskan pada hal-hal yang negatif.

“Jadi saya menghimbau para pemuda khususnya untuk dapat mengisi peringatan malam pergantian tahun 2024 dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif. Kita perlu menginstrospeksi apa saja yang telah kita lakukan di tahun 2023, dan apa-apa saja hal positif dan produktif yang perlu kita lakukan di tahun 2024 nanti,” tutur Badaria.

Badaria juga mengingatkan agar pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama peringatan pergantian tahun 2024.

“Mari kita jaga stabilitas keamanan dan ketertiban di desa yang kita cintai bersama ini. Alhamdulillah, desa Bilalang Satu menjadi desa yang sangat kondusif, dan itu perlu kita jaga bersama,” tambah Badaria.

Penulis : Yadi

READ  PUPR Kotamobagu Tata Rp10,7 Miliar untuk Paket Proyek di Bidang Cipta Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *