Pj Bupati Jusnan Pimpin Rapat Distribusi Bantuan Terdampak Banjir

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan C Mokoginta MARS memimpin langsung rapat terkait pendistribusian bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Sabtu 29 Juni 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Dumoga Barat.

Rapat yang diikuti jajaran Pemkab Bolmong dan perwakilan BNPB RI ini mendadak dilaksanakan Pj Jusnan untuk penanganan pasca bencana di beberapa titik yang terjadi musibah bencana banjir.

Ada pun distribusi logistik yang dimaksud berupa bantuan dari BNPB RI. Bantuan itu terdiri dari makanan siap saji, tenda darurat, sembako, dan beberapa jenis bantuan lainnya.

Pj Jusnan pun meminta agar seluruh logistik bantuan tersebut setibanyak di Bolmong langsung di serahkan kepada warga terdampak.

“Setibanya dari Manado, langsung kita tempatkan di pos bencana banjir dan tanah longsor yang ada. Setelah itu, kita lakukan pendataan dan distribusikan,” tutur Pj Jusnan.

Pj Jusnan juga meninjau sejumlah titik yang menjadi lokasi banjir dan tanah longsor di wilayah Dumoga Barat. Salah satunya di jembatan putus yang menjadi akses utama menuju Desa Mekaruo.

READ  Tampil Gemilang di Pra-PON XXI, Rio Dondokambey Acungi Jempol Tim Free Fire dan PUBG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *