PUPR Kotamobagu Tata Rp10,7 Miliar untuk Paket Proyek di Bidang Cipta Karya

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pada tahun 2024 ini menata anggaran sebesar Rp10,7 miliar untuk pelaksanaan paket proyek di Bidang Cipta Karya.

Dengan besaran anggaran tersebut, nantinya menjadi lima paket proyek dari bidang Cipta Karya. Hal ini dibenarkan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST, Selasa 30 Januari 2024.

“Dari perencanaan yang tertuang dalam RKA Dinas PUPR Kotamobagu, untuk bidang Cipta Karya ada sekitar lima paket pekerjaan dengan total anggaran sebesar Rp10,7 miliar. Untuk proses lelang dan sebagainya masih dirampungkan oleh pejabat di bidang Cipta Karya,” ungkap Claudy.

Claudy juga membeberkan, dari kelima paket proyek tersebut salah satunya adalah pemeliharaan eks gedung rumah dinas Ilongkow sebesar Rp1,7 miliar.

“Untuk pemeliharaan dianggaran sebesar Rp1,7 miliar. Paket pekerjaan ini menjadi atensi pemerintah daerah dalam merehab eks rumah dinas Ilongkow di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur,” tambah Claudy.(*)

READ  Dinilai Sangat Bermamfaat, Limi Turut Sukseskan Sunatan Massal Gratis yang Digelar DPC PDIP Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *