Walikota Kotamobagu Asripan Nani Support Penuh Pembangunan Kantor Desa Bilalang Satu

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, DR Asripan Nani menegaskan mensupport penuh pembangunan lanjutan kantor Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal ini disampaikan Walikota Asripan saat melakukan kunjungan ke lokasi Camp Ramadan Desa Bilalang Satu, Sabtu 6 April 2024.

“Kalau pun ada pemotongan alokasi dana desa, Desa Bilalang Satu itu saya sudah perintahkan tidak ada pemotongan. Di tahun 2024, tidak ada pemotongan alokasi dana desa, sehingga kantor Desa Bilalang Satu ini bisa tuntas di tahun ini,” kata Walikota Asripan yang disambut aplaus warga yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Bahkan, Walikota Asripan meminta agar peresmian kantor Desa Bilalang Satu yang baru ini bisa dilakukan di awal tahun 2025 mendatang oleh Walikota Kotamobagu Definitif.

“Sehingga, Walikota Kotamobagu yang definitif yang nantinya siapa di tahun 2025, dia yang akan menandatangani prasasti pembangunan kantor desa ini,” tambah Walikota Asripan.

Menanggapi hal tersebut, Sangadi Desa Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta AMP mengucapkan apresiasi setinggi-tinggnya kepada Pj Walikota Kotamobagu, DR Asripan Nani beserta rombongan pejabat Pemkot Kotamobagu yang telah hadir di camp ramadan Bilalang Satu, lebih khusus atas dukungan pembangunan lanjutan kantor desa Bilalang Satu.

“Ini merupakan sebuah hadiah dan dukungan nyata dari Pak Walikota Kotamobagu beserta jajaran kepada kami di Desa Bilalang Satu. Mewakili masyarakat Desa Bilalang Satu, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dalam rangka pembangunan lanjutan kantor desa ini. Insyaallah bisa secepatnya dibangun sehingga bisa dimamfaatkan oleh banyak orang,” tutur Badaria.(*)

READ  Penurunan Angka Stunting Menjadi Perhatian Khusus Pemerintah Kota Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *