Rp24 Miliar di Bina Marga jadi 17 Paket Pekerjaan

Sulawesikini.com – Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada tahun anggaran 2023 mengalokasikan sebesar Rp24 miliar anggaran untuk bidang Bina Marga.

Nantinya, dari total anggaran tersebut, akan dikonversikan menjadi 17 paket pekerjaan yang meliputi rehabilitasi/pemeliharaan berkala dan peningkatan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan, Senin 16 Januari 2023.

“Total anggaran untuk bidang Bina Marga sebesar Rp24 miliar. Dari total anggaran itu menjadi 17 paket yang saat ini sedang lelang. Ada juga beberapa paket yang PL, karena anggarannya di bawah Rp200 juta,” ungkap Haris.

Haris menambahkan, dari seluruh paket pekerjaan tersebut, ada untuk pemeliharaan berkala atau rehabilitasi, dan peningkatan.

“Pelaksanaannya itu pemeliharaan berkala dan peningkatan jalan. Ini semua sesuai dengan aspirasi masyarakat, dan juga hasil monitoring di lapangan,” tambah Haris.

 

Reporter : Suriadi Mokoagow

READ  Dinkes Bolmong Apresiasi Peran Bidan Dalam Penanganan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *