Sukron Mamonto “PD”Bertarung di Pilbup Bolmong. Sebut Kantongi Tiga Nama Cawabup

Sulawesi Kini, Bolmong – Eskalasi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menuju pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati semakin menghangat.

Sejumlah nama yang digadang-gadang maju memperebutkan kursi DB 1 D pun mulai bermunculan. Sejauh ini, ada tiga nama yang terus bersosialisasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ketiga nama tersebut yakni Hi Sukron Mamonto, DR Limi Mokodompit dan Yusra Alhabsyi Paputungan.

Ada pun Sukron Mamonto terlihat sangat Percaya Diri (PD) bertarung di Pilbup Bolmong yang serentak dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Bahkan, Ketua DPC Partai Nasdem Bolmong tersebut mengaku sudah berada di tahap penentuan Cawabup yang akan berpasangan dengannya.

“Sudah ada tiga nama yang kita ajukan dari Partai Nasdem ke DPP. Ketiga nama ini merupakan figur dari dataran Dumoga Raya. Ada dari internal partai dan ada juga dari teman-teman partai yang lain,” ungkap Sukron, Rabu 3 Juli 2024 saat ditemui di ruangannya di DPRD Kabupaten Bolmong.

Sukron sendiri mengaku sangat siap bertarung di Pilbup Bolmong. Selain menyediakan konsep pembangunan untuk Bolmong lima tahun dalam kepemimpinannya, Sukron juga PD siap secara sarana dan prasarana dalam memuluskan pencalonan.

“Alhamdulillah, sejauh ini respon positif dari masyarakat saat kami turun bersilaturahmi. Banyak masukan dan saran dari masyarakat yang kami akan jawab dengan kerja nyata,” tambah Sukron.

Untuk diketahui, Hi Sukron Mamonto saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong. Politisi Partai Nasdem ini pun kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bolmong pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Sang Tombolang – Lolak.(*)

READ  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *