Kukuhkan 193 Sangadi se Bolmong, Pj Jusnan Ajak Menuju Desa Berbasis Digital

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan C Mokoginta MARS resmi mengukuhkan sebanyak 193 sangadi se Bolmong, Kamis 4 Juli 2024 bertempat di Lantai I Setda Bolmong, guna menindaklanjuti perubahan undang-undang desa yang menambah dua tahun jabatan kepala desa.

Dalam sambutan singkatnya, Pj Jusnan membeberkan bahwa Bolmong menciptakan sejarah dengan menjadi daerah pertama yang mengukuhkan kepala desa di wilayah Sulut.

Oleh karena itu, dengan semangat penambahan dua tahun ini, Pj Jusnan mengajak kepada seluruh sangadi dan pemerintah desa untuk mentransformasi pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menerapkan konsep desa berbasis digital.

Pj Jusnan mencontohkan, di tingkat Kabupaten Bolmong misalnya transformasi pemerintahan yang akan menggunakan tanda tangan berbasis online.

“Saya mengajak teman-teman kepala desa untuk bisa mentransformasi desa berbasis digital. Ini akan memudahkan dalam pelayanan kemasyarakat dan pemerintahan yang ada di desa,” tambah Pj Jusnan.

Penulis : Yadi

READ  Pj Jusnan Pimpin Aksi MOTOBATU Menuntaskan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *