Tatap Pilkada 2024, Komisioner dan Sekretaris KPU Boltim Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada 2024

Sulawesi Kini, Boltim – Dalam rangka menatap pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Ketua KPU Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusmin Mamonto, bersama Ketua Divisi (Kadiv) Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin) Adchilni Abukasim dan Sekretaris KPU Dolfie Kereh, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kegiatan itu diselenggarakan KPU RI di Redtop Hotel Jakarta, mulai Jumat (22/5) hingga Minggu (24/5), dengan menghadirkan pemateri dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu menyampaikan, dalam memastikan kesiapan Pilkada 2024, harus dimulai dari perencanaan yang baik, yaitu memastikan kesiapan internal KPU dari segi SDM, keuangan, dan teknis kepemiluan, karena di tengah proses tahapan pemilu, KPU juga sudah harus mempersiapkan tahapan pilkada, terutama pencalonan dan pemutakhiran data pemilih. Selain itu, ia juga meminta jajarannya berkerja dengan sungguh-sungguh.

“Jangan sia-siakan kesempatan untuk memberikan kontribusi dan pengabdian yang paling maksimal untuk menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” kata Hasyim.

Hadir dalam kegiatan itu, Anggota KPU RI Parsadaan Harahap, Yulianto Sudrajat, Idham Holik, Mochammad Afifuddin, dan August Mellaz bersama Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno, serta diikuti Ketua KPU Provinsi Sulut Kenly Poluan,Kadiv Rendatin Lanny Ointu dan Sekretaris KPU Lucky Firnandi Majanto bersama 714 peserta dari provinsi dan kabupaten/kota lainnya.*

READ  Untuk Mempermudah Kebutuhan Masyarakat, Kini Sudah Hadir O-GONG "Ojek Gondrong"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *