Tatong Rolling 51 Pejabat Struktural dan Fungsional, Ini Nama-namanya

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Melantik dan Mengambil sumpah sejumlah pejabat Struktrul dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Jumat (8/9).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang baru dilantik. “Saya mengucapkan selamat atas amanah yang telah diberikan, selamat menjalankan tugas, dan kepada pejabat yang lama saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan bahwa pelantikan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu bertujuan untuk meningkatkan kinerja para pejabat maupun unit kerja masing – masing. “Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih maksimal lagi, baik kerja perorangan seorang pejabat maupun lebih meningkatkan kinerja koleltif sebuah unit” ujar Wali Kota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat struktural dan fungsional yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut dihadiri para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat, Lurah dan Sangadi serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

READ  Capaian PBB-P2 Kotamobagu Utara Sentuh Angka 25 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *