⁠Bupati Limi Lepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah

Sulawesi Kini, Bolmong – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit bersama ratusan umat muslim di Kabupaten Bolmong melaksanakan pawai malam takbiran yang dimulai dari Taman Kota Lolak Lapangan Da’agon dan finish di Kelurahan Inobonto, Selasa 9 April 2024.

Saat melepas rombongan pawai malam takbiran, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit mengajak kepada seluruh umat muslim agar menyambut 1 Syawal dengan lantunan takbir, tahmid dan tahlil sebagai ungkapan syukur.

“Malam yang penuh kebahagiaan setelah bertempur melawan nafsu duniawi. Patutlah kita merayakannya dengan penuh takbir, tahmid, dan tahlil sembari memohon ampunan Allah SWT,” ucap Bupati Limi.

Bupati Limi menambahkan, di penghujung Ramadan yang penuh berkah ini umat muslim di tanah air termasuk umat muslim di Bolmong semuanya mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid, sebagai bentuk rasa syukur atas kebesaran illahi Robbi, dengan penuh rasa syukur.

“Ini sebagai wujud kemenangan dari peperangan besar. Yaitu, perang melawan hawa nafsu kita sendiri,” kata Bupati Limi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi yang turut didampingi oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bolmong, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah sembari mendoakan agar seluruh amal ibadah selama bulan puasa bisa diterima oleh Allah SWT.

“Semoga seluruh amalan yang dilakukan pada bulan suci ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” tutup Bupati Limi.(*)

READ  Dinsos Bolmong Segera Perbaharui Data Kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *