Alun-alun Boki Hontinimbang Segera Diresmikan

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Alun-alun Boki Hotinimbang yang dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera diresmikan.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan menjelang peresmian dengan mulai mempersiapkan undangan dan berkoordinasi dengan jajaran asisten.

“Peresmian akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 dan akan diresmikan, serta dihadiri oleh Pj Walikota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi,” ungkap Claudy.

Claudy menambahkan, untuk peresmian nanti akan dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi dalam peresmian tetap dilakukan dengan menggunakan adat Bolaang Mongondow (Bolmong).

Untuk posisi fisik pelaksanaan alun-alun Boki Hotinimbang sendiri sudah selesai seratus persen, dan masih kembali menunggu jika ada anggaran lagi untuk beberapa pekerjaan lainnya.

“Kami berharap, peresmian nanti dapat berjalan dengan baik, dan setelah lapangan Bokihotinimbang sudah di resmikan, kiranya dapat digunakan dengan baik, digunakan untuk kegiatan olahraga yakni Fun Run, Jalan sehat, dan hal-hal yang positif, serta menjadi tempat nongkrong yang baik untuk seluruh masyarakat,” pungkas Claudy.(*)

READ  DPRD Kotamobagu Gelar RDP dengan 15 Sangadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *