Alun-alun Boki Hotinimbang Diresmikan, Claudy : Semoga jadi Icon Baru di Kotamobagu

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Alun-alun Boki Hotinimbang telah diresmikan oleh Pj Walikota Kotamobagu, DR Asripan Nani beserta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), serta sejumlah tokoh masyarakat Bolmong Raya, Jumat 1 Maret 2024. 

Kehadiran alun-alun Boki Hotinimbang dengan “wajah” baru ini pun memantik perhatian dari masyarakat, tak hanya Kota Kotamobagu akan tetapi Bolmong Raya.

Melihat respon positif tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST berharap agar alun-alun Boki Hotinimbang ini menjadi icon baru di Kotamobagu yang menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat.

“Kami harapkan juga kita sama-sama menjaga fasilitas yang ada di lingkungan alun-alun Boki Hotinimbang ini. Sehingga, kebersihan dan keindahan alun-alun ini bisa kita nikmati bersama dengan waktu yang lama,” tutur Claudy.

Claudy juga menambahkan, masih ada sejumlah fasilitas dan fitur yang akan ditambahkan di sekitar alun-alun Boki Hotinimbang ini.

“Jika anggarannya tersedia, masih akan ada beberapa fasilitas yang perlu kita tambahkan agar alun-alun Boki Hotinimbang bisa lebih indah dan menjadi pilihan rekreasi di pusat kota bagi masyarakat,” pungkas Claudy.(*)

READ  Satpol-PP Kotamobagu Kembali Tertibkan Pedagang di Pasar 23 Maret, Sahaya Tegaskan Patuhi Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *