Bagian PBJ Sudah Tayangkan Paket Pekerjaan 4 OPD

Sulawesi Kini, Bolmong – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) sejauh ini telah menayangkan paket pekerjaan milik 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas PUPR, Dinas Perkebunan, Dinas Perikanan, dan Badan Kesbangpol.

Dari total keempat OPD tersebut, sebanyak 31 paket telah dilelang dan ditayangkan. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian PBJ Bolmong, Nixon Gopay, Selasa 13 Juni 2023.

“Baru empat OPD yang paket pekerjaannya kita tayangkan. Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Perkebunan dan Badan Kesbangpol,” ungkap Nixon.

Nixon menambahkan, untuk sejumlah OPD lainnya sudah memasukan dokumen lelang, namun masih dilakukan tahapan reviuw di Inspektorat.

“Ada juga seperti Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan namun masih dilakukan review di Inspektorat. Setelah review, lalu akan ditayangkan di LPSE,” tambah Nixon.

Untuk diketahui, paket pekerjaan yang telah ditayangkan tendernya oleh PBJ Bolmong adalah milik Dinas PUPR dengan paket Long Segmen Peningkatan Jalan Wangga Baru – Uuwan yang berbandrol Rp10 miliar. Meski demikian, tender tersebut gagal.

Ada pula paket pekerjaan pembangunan gedung kantor kejaksaan negeri Kotamobagu dari Badan Kesbangpol Bolmong yang berbandrol Rp 3,4 miliar. Paket pekerjaan ini sudah berada pada tahapan pembukaan dokumen penawaran.

Penulis : Yadi

 

READ  Bank Prisma Dana Siapkan Pembiayaan Bagi ASN dan Pengusaha yang Ingin Umroh dan Berlibur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *