Bupati Limi Gelar Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM memimpin langsung pelaksanaan pelantikan pejabat baik eselon III, IV, Kepala Sekolah hingga Kepala Puskesmas, Jumat 19 April 2024 bertempat di Kantor Bupati Bolmong.

Pelantikan kepada 29 pejabat eselon III dan IV serta ratusan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas ini pun berjalan dengan khidmat, dan turut serta dihadiri oleh keluarga para pejabat yang dilantik. Selain itu, pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Abdullah Mokoginta, para Asisten, dan Pimpinan OPD.

Pj Bupati Limi Mokodompit dalam pernyataan bahwa pelantikan pejabat kali ini, tidak ada yang non job atau tanpa jabatan. Namun pelantikan pejabat fungsional dan struktural kali ini, merupakan pelantikan rangkaian dari sebelumnya.

“Dimana mereka yang dilantik hampir delapan puluh persen masih berada di posisi PLH dan PLT. Selain itu, pengisian jabatan yang kosong. Jadi mutasi ini, tidak ada yang dinonjob dan semua ada jabatan,” ujar Limi.

Untuk itu, Limi berharap agar saling mengikhlaskan. Kemudian bagi pejabat yang baru dilantik jangan menyisihkan orang lain.

“Bagi yang dilantik segera melakukan komunikasi dan membangun sinergitas dilingkungan kerja yang baru, tata organisasi dengan baik, tunjukkan jika kita abdi negara untuk menjadi pelayan rakyat,” pungkas Limi.

READ  Merasa Ditipu, Vita Paputungan Bakal Laporkan Norma Ali Paputungan ke Penegak Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *