Silaturahmi di Kecamatan Bilalang, Bupati Limi Ajak Perkuat Silaturahmi

Sulawesi Kini, Bolmong – Silaturahmi merupakan sebuah aktifitas yang dapat menghubungan seseorang dengan banyak orang dalam balutan kekeluargaan untuk menuju tujuan bersama. Oleh karena itu, silaturahmi ini menjadi penting di antara sesama manusia.

Menyadari hal tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM terus menempatkan diri berada di tengah masyarakat. Buktinya, Limi menghadiri langsung perayaan Halal Bi Halal di Desa Tudu Aog, Kecamatan Bilalang, Minggu 21 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Depan Masjid Al-Furqon tersebut dihadiri Sekda Bolmong, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Khusus, kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.

Perayaan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan unsur desa di Kecamatan Bilalang.

Limi dalam kesempatan sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Hari Raya dan Halal Bi Halal tersebut.

“Acara Halal Bi Halal ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat,” kata Limi.

Dengan tema “Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, Kokohkan Persatuan untuk Mencapai Masyarakat yang Madani”, Limi juga mengapresiasi perayaan Lebaran ketupat dan halal bihalal ini yang diselenggarakan atas inisiatif seluruh sangadi di Kecamatan Bilalang.

“Ini bagian dari mengembangkan potensi generasi muda guna menciptakan calon pemimpin yang berkualitas di masa depan, sebagai langkah untuk mengembalikan kejayaan Bilalang,” tutur Limi.

Selain itu, hikmah dari halal bihalal juga disampaikan oleh Ustad Toto Manangin dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Bolmong, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Panitra Pengadilan Agama, Camat Bilalang, Sangadi se-Kecamatan Bilalang, serta tokoh dan masyarakat setempat.

READ  Buka MTQ ke XXX, Bupati Limi : Wujudkan Penerus yang Berkarakter Qurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *