Bupati Limi Sambut Kunker Kapolda Sulut di Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menyambut hangat kedatangan Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan SH SIK MH MSi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Polres Bolmong, Sabtu 27 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Limi dan Kapolda Sulut saling memberikan sambutan hangat dan keakraban terbangun di antara keduanya. Di sela-sela menerima Kunker Kapolda Sulut tersebut, Limi pun mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Polda Sulut tersebut.

“Kedatangan Pak Kapolda menandai sebuah langkah penting dalam membangun sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mendukung situasi keamanan dan kemanusiaan di wilayah Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolmong,” ungkap Limi.

 

Sambutan kepada Kapolda Sulut ini pun cukup meriah dengan diisi berbagai kegiatan seperti tari-tarian adat khas Bolmong, serta pengalungan bunga oleh putra-putri Bhayangkari memberikan nuansa kehangatan dan keramahan masyarakat setempat kepada tamu kehormatan.

 

Tak sekadar seremonial, kunjungan ini juga menghadirkan aksi nyata dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah Doa  Alfa-Omega di lingkup Polres Bolmong. Inisiatif ini mencerminkan semangat inklusivitas dan toleransi beragama yang menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Sulawesi Utara.

Suasana semarak semakin terasa dengan salam kebersamaan dari TNI-Polri yang digemakan melalui yel-yel penuh semangat oleh ratusan anggota gabungan TNI Armed dan Kepolisian Bolmong.

Kerjasama lintas lembaga ini menjadi modal penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah, serta menunjukkan semangat kolektif untuk kebaikan bersama.

Usai rangkaian penyambutan, Kapolda beserta Bupati Limi dan Forkopimda lainnya mengadakan pertemuan tertutup. Mereka membahas berbagai strategi dan langkah konkret dalam memperkuat sinergi antarlembaga untuk mendukung situasi keamanan yang kondusif di Bolmong. Pertemuan ini menjadi wadah untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat.

READ  Cherish Harriette Mokoagow, Figur Muda BMR yang Kembali Melenggang Mulus ke DPD RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *