Daftar Nyaleg di Partai Golkar, Hermanto Manggo Heriyanto Siap Bertarung di Dapil Dua Bolmong

Sulawesi Kini, Bolmong – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 menjadi kesempatan bagi para generasi muda untuk menunjukan kompetensi, dan kemampuan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Seperti niat dan langkah yang diwujudkan oleh Hermanto Manggo Heriyanto yang mengambil keputusan untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) lewat Partai Golongan Karya (Golkar).

Hal ini nampak saat Hermanto yang juga figur milenial berlatar belakang pengusaha ini mendaftar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bolmong di Kecamatan Lolak, Jumat 28 April 2023.

Hermanto yang diantar oleh keluarga disambut langsung oleh fungsionaris DPD II Partai Golkar Bolmong, Sulhan Manggabarani, Dyas Potabuga dan jajaran pengurus lainnya.

Hermanto seusai pendaftaran mengungkapkan keyakinannya jika mampu menjadi interprestasi masyarakat, khususnya di Dapil Dua yang meliputi Kecamatan Bolaang, Bolaang Timur dan Poigar.

“Kesempatan ini akan kami maksimalkan meyakinkan masyarakat di Dapil Dua, bahwa kami bisa menjadi sarana dan wadah untuk menyalurkan aspirasi dalam rangka pembangunan di Kabupaten Bolmong,” tegas Hermanto.

“Apalagi bersama Partai Golkar yang merupakan partai yang terbuka dan mengedepankan kepentingan rakyat, kami meyakini bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk pembangunan yang terarah dan dirasakan langsung masyarakat,” sambung Hermanto.

Di tempat yang sama, Fungsionaris DPD II Partai Golkar Bolmong, Sulhan Manggabarani mengungkapkan jika proses pendaftaran dari bakal Caleg ini terbuka untuk umum.

“Siapa pun yang memiliki niat yang sama dengan Partai Golkar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, maka pintu perjuangan di Partai Golkar sangat terbuka lebar. Hari ini, kami juga menyambut baik niat dan langkah dari Hermanto Manggo Heriyanto yang telah mendaftar di Partai Golkar,” tutur Sulhan.

READ  Dinsos Bolmong Segera Perbaharui Data Kemiskinan

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, Aditya A Moha S.Ked menegaskan bahwa Partai Golkar sangat terbuka bagi semua kalangan. Apa terlebih, bagi kaum milenial yang progresif yang memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, Partai Golkar menjadi rumah besar dari berbagai kalangan untuk sama-sama berjuang. Baik itu kelompok usia, gender mau pun latar belakang yang berbeda. Lebih khusus, bagi kaum milenial yang nantinya akan menjadi penerus bangsa, dan memiliki semangat baru untuk berjuang di lembaga legislatif mau pun eksekutif,” tutur Aditya yang akrab disapa ADM ini.

“Dalam pendaftaran yang dibuka oleh DPD II Partai Golkar Bolmong, banyak yang mengambil kesempatan untuk bersama-sama. Seperti Bung Hermanto Manggo Heriyanto yang merupakan sosok milenial yang telah mendaftar hari ini di Partai Golkar. Kami menyambut baik dan hangat, dan semangat muda ini akan membara bersama Partai Golkar,” pungkas ADM.

Reporter : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *