Walikota Kotamobagu Hadiri Halal bi Halal di Desa Bilalang Satu

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri pelaksaan Halal bi Halal yang digelar oleh Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu 30 April 2023.

Kehadiran orang nomor satu di Kotamobagu tersebut membuat acara yang digagas oleh masyarakat Bilalang Satu tersebut berlangsung khidmat.

Selain Tatong, turut hadir pula sejumlah tokoh Bolmong Raya seperti mantan Bupati Bolmong dua periode, Hj Marlina Moha Siahaan, dan mantan Wawali Kotamobagu, Jainudin Damopolii.

Sementara itu, Kepala Desa atau Sangadi Bilalang Satu, Hj Badaria A Mokoginta AMP dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada Walikota Kotamobagu yang menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan masyarakat Bilalang Satu.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat menyampaikan sambutan di acara Halal bi Halal Desa Bilalang Satu, Minggu 30 April 2023.(Foto : Yadi)

“Mewakili masyarakat Bilalang Satu, kami mengucapkan terima kasih, apresiasi yang tinggi kepada Ibu Walikota Kotamobagu yang sudah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bilalang Satu. Ini menjawab kerinduan dan momentum yang sangat baik di tengah suasana Idul Fitri untuk merajut silaturahmi,” tutur Badaria.

Di tempat yang sama, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara memberikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bilalang Satu yang menyambut dengan penuh kehangatan, dan kekeluargaan. Insyaallah, ini menjadi momentum silaturahmi yang terus terjaga dan erat dalam rangka pembangunan Kota Kotamobagu ke depannya,” tutur Tatong.

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Ketua TP PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, anggota DPRD Kotamobagu yakni Adrianus Mokoginta dan Novie Reggie Manoppo, pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat se Kotamobagu, Ketua KNPI Kotamobagu Shandry Anugerah Hasanudin, tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat.

Reporter : Yadi

READ  Program "Igay Mononggoba" Pj Bupati Limi Dongkrak Bolmong jadi Daerah Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *