Dampingi Gubernur Olly, Bupati Limi Hadiri Perayaan Hari PKB Sinode GMIBM se BMR

Sulawesi Kini, Bolmong – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menghadiri perayaan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIBM yang dipusatkan di Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Jumat 3 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit, mendampingi langsung Gubernur Olly.

Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran para peserta PKB GMIBM dalam beribadah dengan mendengarkan firman tentang bagaimana kasih Tuhan terhadap hidup manusia yang menghadapi berbagai tantangan di era saat ini.

“Walaupun kita menghadapi tantangan dengan El Nino, tetapi sebagian Sulawesi Utara sudah mendapat berkat, ada hujan,” kata Gubernur.

Gubernur Olly menambahkan, perayaan ulang tahun PKB Sinode GMIBM ini menjadi kesempatan untuk menghormati peran Pria Kaum Bapa baik sebagai ayah, sebagai suami bahkan seorang pemimpin dalam masyarakat.

“Dedikasi PKB GMIBM dalam pelayanan adalah cerminan cinta dan kesetiaan kepada Tuhan, dan itu telah mempengaruhi banyak orang untuk mengikuti jejak yang sama,” tutur Gubernur Olly.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dalam sambutannya berharap agar acara ini bisa memperkuat iman jemaat dan menginspirasi bapak untuk menjadi teladan dalam keluarga serta berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Usai perayaan PKB GMIBM tersebut, Penjabat Bupati juga turut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey pada peletakan batu pertama pembangunan gereja ‘Kanisa’ di Desa Nanasi, Kecamatan Poigar.

Sekadar diketahui, turut hadir pada kesempatan itu, pimpinan BPMS GMIBM, Ketua Kompelsus PKB Sinode GMIBM, Pnt Welti Komaling, Wali Kota Kota Bitung, Maurits Mantiri, jajaran Forkopimda serta tokoh-tokoh dan pemuka agama di Kabupaten Bolmong.(adve)

 

READ  Walikota Kotamobagu Hadiri Halal bi Halal di Desa Bilalang Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *