DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Tingkat I KUA-PPAS APBD-P tahun 2023

Sulawesi Kini, Kotamobagu – DPRD Kota Kotamobagu menggelar rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I penyampaian KUA-PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2023, Selasa 27 September 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag dan wakil ketua masing-masing Syarifudin Mokodongan dan Herdy Korompot. Hadir pula Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu, DR Asripan Nani dan jajaran eksekutif.

Dalam kesempatan penyampaian dalam paripurna tersebut, Asripan yang baru saja dilantik sebagai Pj Walikota Kotamobagu mengapresiasi lembaga DPRD Kotamobagu karena bisa memberikan ruang penyampaian di rapat paripurna.

“Ini menjadi agenda awal saya memulai tugas sebagai Pj Walikota Kotamobagu. Atas nama pribadi dan keluarga, saya megucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD Kotamobagu,” tutur Asripan.

Asripan juga menambahkan, pada penyusunan KUA-PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2023 telah memuat berbagai program dan kegiatan yang meliputi pendapatan, belanja dan pembiayaan daerah yang harus dilaksanakan sampai akhir tahun anggaran 2023.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag memberikan sambutan hangat atas kehadiran Pj Walikota, Asripan Nani yang langsung tancap gas dengan menghadiri agenda paripurna di DPRD Kotamobagu.

“Atas nama lembaga DPRD Kotamobagu menyambut baik kehadiran Pj Walikota Kotamobagu yang telah hadir dalam rapat paripurna ini. Ini menjadi momentum sinergitas yang baik antar semua pihak guna kemajuan Kota Kotamobagu ke depan,” kata Meiddy.

Untuk diketahui, hadir dalam rapat paripurna tersebut anggota DPRD Kota Kotamobagu, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker SSos, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar S.H, MH, perwakilan Forkopimda, Sekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, ME, para asisten, pimpinan OPD, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.(Adve)

READ  Bapemperda DPRD Bolmong Godok Enam Ranperda Bersama Eksekutif

Penulis : Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *