Gelar Baksos, Polres Bolmong Perhatikan Lingkungan Masyarakat dan Tempat Ibadah

Sulawesi Kini, Bolmong – Kepedulian terhadap lingkungan menjadi peran dari seluruh elemen masyarakat. Bukan hanya masyarakat dan lembaga sipil, namun kepedulian tersebut juga hadir dari institusi negara.

Hal ini seperti terlihat dari Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) dan jajarannya yang menggelar bakti sosial (Baksos), Kamis 13 Julu 2023.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kasi Humas Iptu Herol Mantiri, giat baksos tersebut meliputi pembersihan tempat ibadah, tempat pembuangan sampah dan area pemukiman warga.

“Ini melibatkan personel Polri, TNI dan masyarakat,” kata Mantiri.

Mantiri menyebutkan, lokasi tempat pelaksanaan bakti sosial antara lain desa Maelang kecamatan Sang Tombolang, desa Lolak kecamatan Lolak, desa Inobonto kecamatan Bolaang, desa Poigar 1 kecamatan Poigar, desa Dumoga III kecamatan Dumoga Timur, desa Doloduo kecamatan Dumoga Barat dan desa Mopuya kecamatan Dumoga Utara.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman,” tutur Mantiri.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 – 10.00 WITA tersebut mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat.

Penulis : Yadi

READ  Pemdes Bilalang Satu Gelar Musdes Penetapan Ranperdes RPJM Desa tahun 2022-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *