Ketua DPRD dan Walikota Kotamobagu Kunker ke RSI Jakarta Cempaka Putih

Sulawesi Kini, Kotamobagu – Kekompakan dalam pembangunan Kota Kotamobagu ditunjukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag dan Penjabat (pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Kekompakan ini nampak pada kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Islam (RSI ) Jakarta Cempaka Putih, Kamis 20 Juni 2024, tepatnya di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan – RS Islam Jakarta Cempaka Putih.

Kunjungan ini diungkapkan Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch Agung Adati yang turut mendampingi keduanya dalam Kunker guna penjajakan kerjasama Pengelolaan Rumah Sakit Islam yang ada di Kotamobagu.

“Dimana tadi Pak Wali Kota bersama ketua DPRD disambut hangat Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Bapak Dr. Pradono Handojo., MBA., MHA., dan jajarannya. Pihak RSI Jakarta Cempaka Putih merespon positif penjajakan kerjasama ini, seperti di beberapa daerah di Indonesia sudah bekerjasama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih. Dan kesimpulan dari hasil pertemuan tadi, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menemui Pimpinan Pusat Muhammadiyah, karena RSI Jakarta Cempaka Putih adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah,” beber Agung.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag mengatakan kunjungan tersebut dilakukan guna mempelajari tentang pengelolaan rumah sakit Islam yang ada di RSI Jakarta Cempaka Putih untuk diterapkan ke RSI yang ada di Kotamobagu.

“Apalagi ini terkait dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, maka ini penting untuk dipelajari dan diterapkan di RSI yang ada di Kotamobagu,” singkat Meiddy.

Kunjungan kerja ini turut dihadiri, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., jajaran pejabat di lingkungan RSI Jakarta Cempaka Putih serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

READ  Pemkab Boltim Siagakan Mobil Damkar di Wilayah Modayag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *