Sambut Peringatan Bhayangkara, Polres Bolmong Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Sulawesi Kini, Bolmong – Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah komando Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH memimpin pelaksanaan kegiatan olahraga bersama berupa jalan sehat bersama dengan jajaran TNI meliputi Komandan Kodim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Haris SIP dan jajarannya, Danyon Armed Letkol Arm Dony Romansyah, Ketua Bhayangkari Bolmong Ny Viska Salkery, dan para tamu undangan yang berjumlah 300-an orang, Kamis 20 Juni 2024 bertempat di Lapangan Daagon Lolak.

Kegiatan ini digagas dalam rangka membangun sinergitas TNI-Polri beserta masyarakat dan menjadi rangkaian dalam perintatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli.

Ada pun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut yakni “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH seusai kegiatan mengatakan, pentingnya membangun sinergitas antara TNI-Polri beserta masyarakat sebagaimana motto Polres Bolmong Masyarakat Itu Layanan Utama (MILU).

“Semua dibangun dengan sinergitas yang baik antar seluruh stackholder. Sehingga, program-program pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik. Itu visi utama dari kegiatan yang kami laksanakan ini,” tutur Salkery.

Salkery menambahkan, kondisi tubuh yang sehat dan bugar menjadi penting dalam rangka memulai segala aktifitas. Sehingga, olahraga bersama ini dilakukan selain untuk bersinergi, juga untuk menciptakan kondisi tubuh yang fit dan prima.

“Sehat itu penting. Semua aktifitas bisa kita kerjakan kalau kondisi tubuh dalam kondisi yang prima dan sehat. Oleh karena itu, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ini, kita juga menggelar jalan sehat ini untuk mengajak elemen masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh,” tutup Salkery.

 

READ  Lagi, Kapolres Bolmong Torehkan Prestasi Juara 1 QW Triwulan II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *