Jelang Penilaian Kompolnas Award 2024, Polsek Bolaang Berbenah

Sulawesi Kini, Bolmong – Kepolisian Sektor (Polsek) Bolaang di bawah Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) saat ini terus berbenah dalam rangka penilaian Kompolnas Award tahun 2024.

Jajaran Polsek Bolaang di bawah komando AKP Tommy Ambat memoles sarana dan prasarana yang ada di Polsek Bolaang. Tak hanya sarana dan prasarana, pelayanan kepada masyarakat juga terus dimaksimalkan agar bisa sejalan dengan visi Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH yakni Masyarakat Itu Layanan Utama (MILU).

“Kami terus berbenah terhadap beberapa sarana dan prasarana yang ada. Ini juga sudah menjadi bagian dari kewajiban untuk memperbaiki dan membenahi kantor untuk pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolsek Bolaang, AKP Tommy Ambat, Jumat 21 Juni 2024.

AKP Tommy Ambat menambahkan, dalam pembenahan yang dilakukan oleh jajarannya turut dibimbing dan diarahkan Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery SH MH.

“Bapak Kapolres Bolmong terus memberikan masukan dan arahan untuk bisa membenahi apa saja yang perlu dibenahi. Dengan patokan pembenahan ini adalah pelayanan kepada masyarakat,” tambah AKP Tommy Ambat.

Sementara itu, dikutip dari antara news, Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Benny Mamoto mengatakan institusinya menyelenggarakan “Kompolnas Awards 2023” untuk memberikan apresiasi atas kinerja satuan wilayah (satwil) dan satuan kerja (satker) di lingkungan Polri.

Menurut dia, penghargaan tersebut juga bertujuan membangun rasa percaya diri satwil dan satker, serta sebagai penyemangat untuk saling berkompetisi menunjukkan prestasi berupa kinerja yang profesional dan mandiri.

READ  Gelontorkan Rp34 Miliar, Dinas PUPR Prioritaskan Infrastruktur Penghubung ke Pelayanan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *