Pj Jusnan ajak Bernyanyi 193 Sangadi yang Dikukuhkan, Sangadi Mobuya : Ini Baik untuk Membangun Chemistry

Sulawesi Kini, Bolmong – Sinergi kepemimpinan antara daerah dan desa dalam rangka mensukseskan pembangunan dan pemerintahan secara berjenjang harus dibaluti dengan hubungan yang intens.

Hal inilah yang terus dibangun Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dr Jusnan C Mokoginta MARS yang berusaha membangun komunikasi yang intens dengan jajaran Pemkab Bolmong, hingga pemerintah di tingkat desa.

Seperti yang nampak pada sela-sela pengukuhan 193 Sangadi (kepala desa) se Bolmong, Kamis 4 Juli 2024 bertampat di Lantai I Setda Bolmong.

Terlihat, Pj Jusnan mengajak sejumlah Sangadi untuk bernyanyi dan menghibur para tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan pertama, Pj Jusnan mengajak Sangadi Kopandakan Dua dan beberapa sangadi lainnya untuk maju mendampingi bernyanyi. Selanjutnya, Pj Jusnan turun ke kursi yang ditempati para sangadi yang dikukuhkan untuk mengajak bernyanyi.

Melihat kondisi yang sangat cair tersebut, sejumlah sangadi menilai ini adalah bentuk kepemimpinan yang berbeda dan menepis kekakuan antara pimpinan daerah dan sangadi.

“Ini membentuk chemistry antara kepala daerah dan kami sebagai sangadi. Sehingga, kita bisa lebih leluasa dan dekat dengan pak Pj yang nantinya bisa bermamfaat untuk pembangunan ke depan,” kata Sangadi Mobuya, Alfrits Lembong.(*)

READ  KPU Bolmong Umumkan Pemenuhan Persyaratan Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Calon Bupati/Wabup Bolmong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *