Penjabat Walikota Hadiri Grand Final Talent Show Pemilihan Remaja Tumubui Teladan 2023, Jemaat GMIBM

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Walikota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., hadiri Malam Grand Final dan Talent Show Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023, bertempat di Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, Sabtu 28 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu Asripan Nani mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana yang melaksanakan kegiatan ini, untuk mengekspresikan potensi yang dimiliki oleh generasi muda.

“Tantangan masa depan itu ada 3 aspek yang dihadapi oleh remaja. yang pertama bahwa remaja itu harus menguasai bahasa, ke depan 10 – 20 tahun ke depan bahasa menjadi salah satu tantangan. Kedua adalah harus menguasai informasi dan teknologi, dan yang ketiga adalah membangun karakter remaja,” jelas Asripan Nani.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky Kamasean., M.Th., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Ketua Wilayah Tumubui, Pdt. Nixon Manoppo., M.Th, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, BPMJ Jemaat GMIBM Dayanan Gogagoman, panitia pelaksana, serta peserta pemilihan Remaja Teladan Wilayah Tumobui Tahun 2023.

READ  Membanggakan!!! Hj Badaria A Mokoginta AMP Raih Penghargaan Lencana Desa Mandiri dari Menteri Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *